Sunday, May 3, 2020

Info Lengkap Review Asus ZenFone Max Plus M1

Celestejedora - Sultan kembali, nak! Kali ini, Sultan ingin meninjau salah satu produk dari pabrikan HP yang kembali naik daun, yaitu Asus dengan Asus Zenfone Max Plus M1. Ponsel Asus ini adalah generasi terbaru dari smartphone Asus dengan platform Mediatek MT6750T. Yah, ikuti saja Sultan untuk melihat lebih dekat. Mari kita tinjau teman-teman!

Desain dan tampilan Asus ZenFone Max Plus M1


Asus ZenFone Max Plus adalah salah satu produk smartphone Asus yang menarik dengan desain yang luar biasa. Ponsel ini dilengkapi dengan layar IPS yang memiliki resolusi 1440 × 720 dan ukuran 5,7 inci. Anda akan mendapatkan ponsel yang benar-benar keren dengan layar besar tetapi tanpa harus merasa tidak nyaman memegangnya karena rasio layar / tubuh dapat mencapai 80%. Asus ZenFone Max Plus memiliki bingkai ultra tipis. Desainnya juga ergonomis. Membawa ponsel ini kemana-mana tidaklah malu karena terlihat gaya. Layar besar ini juga memungkinkan Anda merasa betah di depan Anda untuk menonton YouTube dan memainkan game favorit Anda.

Asus ZenFone Max Plus M1 Spesifikasi dan Kinerja


Untuk spesifikasinya, Asus ZenFone Max Plus memiliki prosesor octa-core 64-bit dengan kecepatan 1,5 GHz. Meskipun menggunakan prosesor dengan chipset Mediatek 6750T, kinerja yang ditampilkan oleh ZenFone Max Plus M1 tidak dapat diremehkan. Di divisi GPU, smartphone Asus yang keren ini menggunakan ARM Mali-T860 MP2 520 MHz. Tidak hanya itu, ada juga memori LPDDRR3 4 GB di ZenFone Max Plus. Kinerja lebih terampil. Ketika Sultan memainkan game grafis keren seperti Asphalt 8, Sultan mendapatkan kinerja game mobile yang lancar. Smartphone Asus ini memiliki 3 lokasi.

Anda dapat memasukkan 2 kartu SIM berikut dengan kartu MicroSD. Kartu SIM yang Anda gunakan dapat mendukung 3G WCDMA dan 4G LTE, tetapi sayangnya kartu SIM yang dapat mendukung 4G LTE hanya 1 buah. Anda dapat meningkatkan kapasitas penyimpanan Anda dengan MicroSD hingga 256 GB. Karena itu bagian belakang adalah sensor sidik jari.

Kamera Asus ZenFone Max Plus M1


Smartphone Taiwan ini memiliki tiga kamera (depan dan belakang) yang memiliki resolusi 16 MP untuk kamera belakang (utama) dan 8 MP untuk kamera belakang kedua. Untuk kamera depan, Asus Max Plus M1 diklasifikasikan sebagai kamera dengan resolusi tinggi 16MP, yang sama dengan kamera belakang utama. Kamera depan ZenFone Max Plus M1 memiliki panjang fokus 35 mm, yang setara dengan kamera film 35 mm. Ini juga dilengkapi dengan aperture F2.0 untuk kamera belakang utama dan kamera depan. Kamera belakang dapat menampilkan 200% lebih luas. Sangat cocok jika, menurut Sultan, pecinta foto pemandangan. Bagi Anda yang suka berfoto bersama teman saat rapat juga menarik. Teman Anda juga tidak merasa tidak adil, karena ketika Anda mengambil semua gambar.

Kamera Asus ZenFone Plus M1 memiliki fungsi yang disebut PixelMaster. Fitur ini memungkinkan Anda untuk membuat video time lapse, dengan beberapa filter dengan total 9 filter. Ponsel cerdas ini juga mampu merekam video dalam resolusi HD (1080p) dengan kecepatan 30 fps. Selain itu, Anda juga dapat mengambil foto selama perekaman video. Sempurna kan?

Baterai, sistem operasi, dan antarmuka perangkat lunak untuk Asus ZenFone Max Plus M1


Harga dari Asus ZenFone Max Plus M1
Bagi Anda yang menyukai fungsionalitas Asus ZenFone Max Plus M1, Anda bisa mendapatkan smartphone Asus keren ini dengan harga Rs 2,8 juta. Itu tidak cukup mahal, kan? Ponsel pintar ini pasti sepadan.

Karena itu, review dari Sultan untuk Asus ZenFone Max Plus M1. Anda tertarik dengan fitur yang disediakan Asus untuk seri HP ini. Cepat dan beli orang!

Dalam seri ini, Asus menggunakan antarmuka yang disebut ZenUI. Antarmuka Asus rapi dan sangat menarik. Android yang digunakan adalah Android 7.0 Nougat. Sekarang salah satu kelebihan dari Asus ZenFone Max Plus M1 adalah baterai. Baterai dapat bertahan dalam penggunaan normal selama 12 jam. Anda tidak harus datang dan pergi dengan ponsel Anda. Untuk mengisi daya baterai, ini juga dilengkapi dengan fungsi pengisian cepat. Selain baterai tahan lama, ngecasnya tidak banyak digunakan.

No comments:

Post a Comment