Saturday, May 2, 2020

Info Lengkap Review Samsung Galaxy J4

Celestejedora - Samsung Galaxy J4 2018 adalah smartphone layar besar dengan fitur kontemporer dan harga terjangkau. Untuk harga Rp2.299.000, Anda dapat mencoba smartphone Samsung terbaru. Desain yang lebih elegan dan pegangan yang nyaman membuat Anda merasa di rumah. Namun sayangnya, meski termasuk tipe baru, Galaxy J4 2018 masih memiliki beberapa kekurangan.

Beberapa fitur saat ini yang harus ada di smartphone, seperti pemindai sidik jari, tidak ada di Samsung Galaxy J4 2018. Konsep desain yang dibawanya mirip dengan smartphone Samsung lama, tombol menu, aplikasi terbaru dan kembali di bawah layar. Untungnya, fitur-fitur baru seperti layar split, efek foto yang asyik, galeri pintar dan lampu kilat kamera depan yang dapat disesuaikan dapat menyelamatkan Galaxy J4 2018 dari beberapa kekurangan.

Layar besar dan fitur-fitur terbaru adalah senjata pamungkas untuk Galaxy J4 2018 untuk menembus pasar. Mari kita lihat apa kelebihan dari smartphone ini:

Layar Super AMOLED Galaxy J4 2018


Samsung Galaxy J4 dirilis bersama J6. Keduanya juga dapat menampung layar sentuh besar dengan teknologi Super AMOLED. Berbeda dengan layar LCD normal, layar Super AMOLED dapat menampilkan detail dan warna lebih baik. Keunggulan ini membuat kualitas gambar pada layar Galaxy J4 lebih baik daripada para pesaingnya. Selain itu, ukuran layar 5,5 inci, yang membuatnya lebih nyaman untuk menonton atau streaming video.

Menariknya, Galaxy J4 2018 sudah mendukung fungsi layar terbagi yang sebenarnya ada di sistem operasi Android Oreo. Layar selebar 5,5 inci dapat dibelah dua untuk menampilkan dua aplikasi yang berbeda. Misalkan Anda ingin menulis pesan saat menonton streaming video, Anda dapat melakukannya di smartphone ini.

Samsung Galaxy J4 2018 depan dan kamera belakang


Meskipun hanya dilengkapi dengan kamera resolusi standar, Samsung Galaxy J4 dilengkapi dengan flash di bagian depan dan di bagian belakang untuk menyempurnakan bidikan Anda. Selain itu, pembukaan kamera (aperture) yang lebih luas dari kebanyakan smartphone memungkinkan Anda untuk membanggakan foto-foto Galaxy J4 di jejaring sosial.

Samsung Galaxy J4 dilengkapi dengan kamera depan 5 MP dengan bukaan lensa F2.2 dan kamera belakang 13 MP dengan bukaan lensa F1.9. Anda dapat mengkonfigurasi flash kamera depan hingga 3 tingkat kecerahan. Dengan cara ini, Anda dapat mengatur kecerahan foto sesuai dengan kondisi pencahayaan sekitar. Fitur keren lainnya pada Galaxy J4 adalah koleksi filter dan stiker yang lebih lucu. Anda dapat menerapkan berbagai filter dan stiker untuk meningkatkan hasil foto Anda.

Kinerja dan baterai Samsung Galaxy J4 2018


Dilihat oleh spesifikasi yang diusulkan, seperti prosesor quad-core 1,4 GHz, 2 GB RAM dan 32 GB memori internal, tampaknya Galaxy J4 tetap cukup ideal untuk menggunakan aplikasi standar. Untuk membuka aplikasi pesan instan, media sosial atau streaming video akan lancar. Tetapi jika untuk penggunaan yang lebih berat seperti game 3D yang berat, smartphone ini tampaknya cukup kewalahan. Kinerja dan baterai Samsung Galaxy J4 2018

Sebagai pemasok energi utama, Samsung sudah menawarkan kapasitas baterai 3000 mAh. Untuk penggunaan normal, baterai Galaxy J4 dapat bertahan hingga 11 jam di jaringan 3G, 13 jam di jaringan 4G, memutar video hingga 18 jam atau menjelajah hingga 13 jam.

Harga Samsung Galaxy J4 2018


Ketika pertama kali dirilis, Samsung Galaxy J4 2018 dijual dengan harga mulai dari Rp 2.299.000. Fitur hari ini disorot pada kamera dan layar seolah-olah smartphone ini sangat dianjurkan bagi Anda yang suka foto, menonton video, atau mengakses media sosial. Dengan harga yang cukup terjangkau, smartphone ini layak dipertimbangkan.

No comments:

Post a Comment