Thursday, April 30, 2020

Info Lengkap Samsung Galaxy A8

Celestejedora - Samsung Galaxy A8 2018 menghadirkan desain smartphone kontemporer berkat layar Infinity Display yang memiliki rasio layar 18,5: 9. Dengan harga Rp5.700.000, Anda bisa mendapatkan pengalaman menonton yang lebih sinematik berkat layar membentang secara horizontal. Penampilan unik Galaxy A8 memberi Anda kenyamanan saat membaca teks yang panjang. Namun bukan hanya layar yang memiliki keunggulan dari smartphone ini.

Samsung Galaxy A8 2018 dilengkapi dengan dua kamera depan yang dapat digunakan untuk mengambil foto selfie atau pergi keluar. Kamera depan juga menggabungkan berbagai teknologi canggih seperti pengenalan wajah, efek kecantikan dan efek filter kecantikan. Anda juga dapat menggunakan kamera depan untuk merekam video. Selanjutnya, di bagian belakang, ada pemindai sidik jari multifungsi.

Ingin tahu seberapa baik kinerja dan kualitas smartphone Samsung Galaxy A8 2018? Mari kita simak ulasan Sultan selanjutnya.

Kamera depan dan belakang Samsung Galaxy A8 2018


Foto-foto Selfie menjadi lebih menarik karena Samsung Galaxy A8 2018 dilengkapi dengan dua kamera depan yang memiliki resolusi 16 MP dan 8 MP. Fungsi Fokus Langsung juga terintegrasi ke dalam konfigurasi kamera depan ganda Anda. Dua kamera dengan Live Focus memungkinkan Anda untuk menambahkan efek bokeh pada selfie. Sesuaikan fokus kamera sebelum memotret dan tambahkan efek kecantikan untuk menyempurnakan foto dan membuatnya lebih sempurna.

Sementara itu, kamera belakang resolusi 16 MP memiliki bukaan lensa yang lebih lebar, piksel lebar F1.7, 1.12 "dan sensor berukuran 1 / 2.8". Untuk memotret dalam kondisi cahaya rendah, tidak diragukan lagi. Kamera Galaxy A8 2018 dapat mengambil lebih banyak cahaya di sekitar objek. Jadi, meskipun gelap, foto Anda masih cerah dan tajam.

Spesifikasi kamera


Selain dilengkapi dengan resolusi tinggi dan kamera peka cahaya, Samsung Galaxy A8 2018 juga memiliki berbagai fitur unik untuk membuat foto Anda lebih menarik. Teknologi pengenalan wajah di kamera depan dapat digunakan untuk menambahkan stiker selfie yang asyik. Sebelum merekam video dengan kamera depan, Anda juga dapat menambahkan efek kecantikan agar wajah Anda selalu terlihat cantik. Belum lagi, fungsi utama kamera juga disediakan, seperti mode makanan.

Desain Samsung Galaxy A8 2018


Samsung Galaxy A8 2018 tersedia dalam empat pilihan warna. Tersedia warna Hitam, Anggrek, Abu-abu, Emas dan Biru yang dapat Anda gabungkan sesuai dengan selera Anda. Lekukan bodi yang halus membuat smartphone ini sangat nyaman untuk dipegang. Di belakang, ada sensor sidik jari yang ditempatkan di bawah kamera. Sensor sidik jari dapat digunakan untuk membuka kunci layar.

Samsung Galaxy A8 2018 dirancang untuk tetap aman untuk digunakan di darat dan di air. Dipersenjatai dengan indeks perlindungan IP68, smartphone ini tetap aman bahkan jika direndam dalam air tawar hingga 1,5 meter dalam 30 menit. Selain itu, Galaxy A8 2018 juga sangat terlindungi dari debu. Sudah waktunya bagi Anda untuk mengambil tindakan pada Galaxy A8 karena percikan air atau hujan tidak dapat menghentikan Anda.

Layar tampilan tanpa batas


Layar Infinity dengan teknologi Super AMOLED menawarkan kualitas gambar yang luar biasa. Layar ini dapat menampilkan kualitas warna dan detail yang lebih baik daripada layar LCD. Selain itu, rasio layar 18,5: 9 membuat gambar lebih lebar. Samsung Galaxy A8 2018 juga mendukung fungsi Always On Display. Fungsi ini memungkinkan layar untuk menampilkan informasi seperti tanggal, waktu, dan pemberitahuan terbaru bahkan ketika sedang tidak aktif.

Kinerja prosesor Exynos Octa-Core + 4 GB RAM


Samsung Galaxy A8 2018 ditenagai oleh prosesor delapan inti Exynos 7885. Delapan core prosesor terdiri dari 2 core Cortex-A73 dengan kecepatan 2,2 GHz dan 6 hemat energi Cortex-A53 6-core. Kombinasi inti berkecepatan tinggi dan hemat energi memungkinkan Anda menggunakan aplikasi berat untuk waktu yang lama. Prosesor Exynos juga dilengkapi dengan 4 GB RAM, yang cukup untuk memfasilitasi multitasking sehari-hari. Transisi dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan smartphone ini dijamin mulus dan cepat.

Samsung Galaxy A8 2018 ditenagai oleh prosesor delapan inti Exynos 7885. Delapan core prosesor terdiri dari 2 core Cortex-A73 dengan kecepatan 2,2 GHz dan 6 hemat energi Cortex-A53 6-core. Kombinasi inti berkecepatan tinggi dan hemat energi memungkinkan Anda menggunakan aplikasi berat untuk waktu yang lama. Prosesor Exynos juga dilengkapi dengan 4 GB RAM, yang cukup untuk memfasilitasi multitasking sehari-hari. Transisi dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan smartphone ini dijamin mulus dan cepat.

Harga Samsung Galaxy A8 2018


Berbicara tentang harga terbaru dari Samsung Galaxy A8 2018 Rp 5.700.000, tampaknya cukup seimbang dengan spesifikasi yang diusulkan. Pada harga ini, Anda bisa mendapatkan smartphone layar lebar dengan kemampuan kamera yang tak terbantahkan. Khusus untuk Anda yang suka selfie, dua kamera depan Galaxy A8 2018 dapat menjadi senjata pamungkas untuk mendapatkan foto terbaik yang layak pakai.

No comments:

Post a Comment